Senin, 25 Februari 2013

Al-Barokah



Kalo udah coba ini, Ga’ mau yang lain!
Harga: Rp 90.000
DEP-KES RI. NO. SP. 070 / II . 03 / 97
JAMU MADU ALBAROKAH, menyembuhkan berbagai penyakit antara lain : Letih Lemah Lesu, Maag dan segala penyakit dalam perut, Lever,  Jantung dan Penyempitan, Kolesterol, Ginjal, Hipertensi, Paru-Paru, Batuk, Sesak Nafas, DLL
Jamu Madu AlBarokah diramu hanya menggunakan bahan-bahan alami yang menyembuhkan sebagai berikut :
1. MADU MURNI sebagai obat berbagai penyakit sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
2. HABBAH SAWDAA atau yang biasa disebut JINTEN HITAM merupakan obat untuk berbagai penyakit. Seorang Biolog Muslim Amerika Prof. Dr. AHMAD AL KADI meneliti Jinten Hitam memang terbukti dari hasi risetnya bahwa Jinten Hitam memiliki daya Imunisasi yang tinggi serta unsur-unsur yang dibutuhkan bagi daya tahan tubuh manusia. Sebab Jinten Hitam mengandung pula Fosfat dan Zat Besi, Fosfor, Karbohidrat, juga antibiotik yang membasmi bakteri, juga Zat Karotin yang berguna sebagai obat Anti Kanker, Sex Horman yang bisa memberikan semangat dan melancarkan kencing.
3. MINYAK ZAITUN mempunyai kandungan Squalene cukup tinggi, untuk memperbaiki Antibodi yang lemah. Laporan tertulis dari jurnal National Cancer Institute membuktikan Minyak Zaitun dapat mencegah munculnya Kanker, seperti hasil survey yang dilakukan oleh Dr. Dimitrios Trichopoulus. Tepat sekali kalau anda mengkonsumsi tiap hari Jamu Madu AL BAROKAH sebelum memulai aktifitas pagi maupun dimalam sebelum tidur.
Dianjurkan juga diminum oleh kaum wanita terutama yang sedang datang bulan dan setelah melahirkan dan sewaktu menyusui.
Cara Penggunaan:
DEWASA : 2 Sendok Makan (Pagi dan Malam)
ANAK – ANAK : 2 Sendok Teh (Pagi dan Malam)
Bisa juga dicampur dengan kuning telur buat orang dewasa
Top of Form
Quantity:
Rp 90,000Price:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar